Please update your Flash Player

Terima kasih dataprint hadianya sudah saya terima, semoga dataprint terus maju dan jaya di seluruh indonesia, dataprint memang oke...
»
Selamat kepada Gilang setyandhini sebagai juara pertama pada kompetisi video ulang tahun DataPrint ke-25. Wah pakai data print sangat memuaskan, tintanya warnanya jelas, Harganya terjangkau, produknya mudah didapat. Kertas printernya banyak varian hasil nyapun sangat bagus.
»
Selamat kepada Desy Puspitasari sebagai pemenang video favorit dalam kompetisi video ulang tahun ke-25 DataPrint Saya telah terima hadiahnya. Senang deh, Data Print Ulang Tahun dan bagi2 hadiah. Sangat membantu pendidikan kami. Sukses selalu DataPrint.
»
Selamat kepada Muhammad Tsani Abdillah sebagai pemenang favorit pada kompetisi video ulang tahun ke-25 tahun DataPrint. Selama ini saya belum mencoba tinta selain DataPrint, terimakasih DataPrint karna sampai saat ini tidak mengecewakan.. ~tetaplah menjadi sahabat printer Indonesia.
»
Selamat untuk Nova Ikfina Rosyada, pemenang video favorit pada kompetisi video Ultah 25 tahun DataPrint Tinta printer Dataprint ini nih, harganya pas banget buat anak SMA, nggak bikin kantong jebol . gampang didapat di toko-toko ATK, hasilnya juga OK banget! 👌 terimakasih Dataprint !  
»
Selamat untuk Ibu Chinthia Dewi di Pekanbaru Pemenang 1 unit Hadiah Utama: Laptop Asus Transformer di Program POIN PELANGGAN Tanpa Diundi Periode 2 Tahun 2016.
»
Hasilnya bagus, warnanya cerah, tidak pudar, dari dulu perusahaan saya selalu pakai DataPrint. Berkat DataPrint sya punya kamera, sudah murah, kualitas bagus, banyak hadiahnya pula. Tengkyuk DataPrint..!! #KuisDataPrint Pemenang 1 unit Hadiah Utama: Camera Action Xiaomi Yi di Program POIN PELANGGAN Tanpa Diundi Periode 2 Tahun 2016.
»
Selamat untuk Bapak Wahyu Arya di Bali Pemenang 1 unit Hadiah Utama: Camera Action Xiaomi Yi di Program POIN PELANGGAN Tanpa Diundi Periode 2 Tahun 2016.
»
Terima kasih DataPrint, hadiah motor HONDA BEAT POP CW sudah saya terima dengan baik... senangnya jadi pelanggan DataPrint, kualitasnya sudah teruji, kertasnya lebih putih dan hasil cetaknya tidak pudar. Mau dapat Hadiah keren seperti saya? ayo ikutan POIN PELANGGAN dari DataPrint disini https://www.hadiahdataprint.com/  masih ada dua periode lagi looh...
»
Matur nuwun DataPrint hadiahnya udah sampe ,emang DataPrint tintanya paling bagus dan pelangganya pada suka tiap periode ada hadiah buat pelangganya yg setia , semoga DataPrint makin maju ,sukses dan dicintai pelangganya Amin 
»
Pemenang 1 unit HP Xiaomi Mi4 16GB Program POIN PELANGGAN Periode 1 tahun 2016 Gunakan slalu produk Dataprint. Biar dapat hadiah seperti saya. Terima kasih Dataprint.
»
Ini dia pemenang hadiah langsung Smartphone Android dari DataPrint :) Mau menang hadiah SMARTPHONE juga seperti David Adi?Cukup masukan data peserta di www.hadiahdataprint.com sesuai petunjuk pada kupon tahun 2015 yang tersimpan didalam kemasan produk tinta dan kertas foto DataPrint. Raih hadiah lainnya juga berupa PULSA dan TABLET, tanpa diundi! Promo berlangsung hingga 31 Desember.
»
Terimakasih buat dataprint, selain tintanya bagus, dataprint juga mencintai pelanggannya dengan mengadakan program hadiah tanpa di undi. Aku sudah 3x dapat hadiahnya. Yang pertama menang voucher belanja Rp.200.000, yang kedua dapat hadiah voucher pulsa 25 ribu. Dan yang ketiga aku dapat hadiah voucher 100.000. Alhamdulillah setiap kali beli aku selalu menang. Semoga dataprint tetap maju dan semakin dicintai pelanggannya...
»
Pakai dataprint dapat hadiah motor...makasih banyak dataprint..masih banyak hadiahnya ayo pada pakai biar dapat kayak saya
»
Kertas foto DataPrint hasilnya sangat bagus dan warna jadi tajam
»
Terima kasih DataPrint, nggak rugi jadi  penjual setia produk-produk DataPrint.
»
Pake DataPrint, hemat berkualitas dan banyak hadiahnya!
»
Nggak nyangka saya menang hadiah motor di program Semarak Kejutan Hadiah dari DataPrint. Maju terus DataPrint dan semoga semakin banyak hadiahnya :)
»
Terima Kasih DataPrint.. Hadiah net book dan bingkisan lainya sudah saya terima...Selamat ulang tahun ke-20 dan Sukses selalu buat DataPrint!
»
Terima Kasih DataPrint Terkhusus untuk dataprint, terima kasih atas hadiah tersebut. Mungkin akan lebih tepat jika saya sebut bukan sebagai sebuah hadiah, melainkan penghargaan kepada mereka yang berani menulis, dan berani bertindak (action!) di kampus ataupun di sekolah. Penilaian yang objektif pasti juga telah dilakukan oleh tim juri dataprint. terhadapa ratusan atau mungkin ribuan tulisan yang masuk. Hasil ini semakinmemotivasi saya untuk terus menulis dan berkarya, melengkapi beberapa tulisan saya yang pernah dimuat media Saya banyak berharap, melalui tulisan ini yang (InsyaAllah dibaca banyak orang, dan semoga diamini) semoga ke depan dataprint semakin maju, semakin jaya, dan mampu memberikan warna guna memajukan pendidikan di Indonesia. Amien
»
Assalamu Alaikum Wr. Wb. Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, kehendakNya, kita dapat beraktifitas dalam keseharian, amin... Sekali lagi saya ucapkan syukur kepada Allah, dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Sumber Harapan Abadi, atas terpilihnya saya sebagai salah seorang pemenang hadiah
»
Terima kasih atas hadiahnya berupa Honda Fit X yang sudah saya terima dari Pak Andi pada Jumat 25 Juli 2008. DataPrint memang hebat. Tinta ga ngadatan, warna jelas
»